The Best Custom Design

The best Custom Design

Kamis, 05 September 2019

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM BAITURAHMAN

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM BAITURAHMAN 



Kami telah memasang karpet Masjid Custom Baiturahman. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, Yang bergerak dibidang penjualan dan pemasangan karpet masjid, Alhamdulillah Kami sudah dipercaya oleh lebih dari 2000 Masjid di Seluruh Indonesia.

karpet ini di proses dengan menggunakan 2 pilihan bahan yang berkualitas bagus yaitu :
  • bahan acrylic
  • bahan wool
yang di proses dengan menggunakan tenaga ahli tangan yang di bantu dengan menggunakan alat handtaffedgun yang di tembak ke kain kanvas dengan menggunakan 2 bahan tersebut yang memiliki kualitas dan anda tidak perlu khawatir dengan bahan yang kami gunakan insyaallah bahan yang kami gunakan bagus dan tidak mudah rusak.

 karpet ini di pasang dengan motif batik dibagian shafnya dan background nya bewarna coklat dengan perpaduan bintik-bintik bewarna putih dan di bagian tengah di bawah lampu gantung terdapat logo dengan nama masjid baiturahman. 

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM BAITURAHMAN 


kebersihan karpet sangat lah penting bagi kesehatan. apalagi kebersihan karpet pada tempat ibadah. karena jika karpet tidak di bersihkan makan akan menimbulkan kuman-kuman yang menyebabkan penyakit. Tim Hjclean sangat lah teliti dalam hal cuci karpet, karena kami disini tidak akan mengecewakan pelanggan kami. 

karpet ini memiliki keunggulan di antarannya :
  1. motif dan warna bisa disesuaikan dengan keinginan
  2. lebih tebal dibanding  karpet masjid biasa
  3. jaminan pelayanan after sales
  4. ukuran pas sesuai kebutuhan
  5. perawatan mudah, cukup divacuum 
dan kami berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada customer dalam penjualan, pemasangan dan perawatan produk kami.

cara merawat karpet ini diantaranya:
  • dengan menggunakan vacuum cleaner
  • gunakan keset sebelum menginjak karpet
  • taburkan baking soda untuk menghilangkan bau 
  • karpet dicuci minimal 1 bulan sekali 
kami menjamin seluruh produk yang kami jualkan berkualitas internasional,baik itu dalam pembuatan,pemasangan,perawatan dan kualitas produk.produk kami sudah dikenal seluruh indonesia. Kami juga menjamin memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh customer Kami, karena Kami ada untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar