The Best Custom Design

The best Custom Design

Kamis, 05 September 2019

PEMASANGAN KARPET MASJID BAITUS SA'ADA SERANG BANTEN

PEMASANGAN KARPET MASJID BAITUS SA'ADA SERANG BANTEN


alhamdulilah kami telah memasang karpet masjid custom Baitus Sa'Ada Serang Banten. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, Yang bergerak dibidang penjualan dan pemasangan karpet masjid, Alhamdulillah sudah dipercaya oleh lebih dari 2000 Masjid di seluruh Indonesia.

karpet custom ini karpet unggulan produk kami yang di produksi sendiri dengan menggunakan tenaga ahli tangan sendiri yang di bantu dengan menggunakan alat "handtaffedgun". produk kami ini memiliki bahan yang berkualitas bagus dan hargannya pun terjangkau. 

Karpet masjid sangat lah berguna bagi semua jamaah, yaitu untuk tempat beribadah, kegiatan lainnya dan juga dapat memudahkan sistem pembersihan pada lantai. dan karpet ini bisa untuk mempercantik ruangan dengan motif bintang di bagian shaf nya dan backgroundnya bewarna merah. karpet ini terlihat simple tetapi elegan dan menarik. 


PEMASANGAN KARPET MASJID BAITUS SA'ADA SERANG BANTEN


selain kami memproduksi dan memasang karpet. disini kami juga menyediakan jasa cuci karpet yang dikerjakan oleh ahli dibidangnya.disini kami sangat menjamin keamanan dan kebersihan karpet anda. karna kami disini tidak akan mengecewakan palanggan kami .

Hjclean adalah jasa cuci karpet dengan respon yang sangat cepat dan tanggap, memiliki tim yang sangat handal dan terlatih, dan sangat berpengalaman dan terpercaya oleh hotel, perusahaan besar , dan masjid dan hasil pencucian dari kami sudah banyak yang percaya karna hasilnya sangat bersih, lembut, dan wangi dan memuaskan hati pelanggan karna kami ada untuk anda.

disini kami juga menyediakan sajadah turki diantaranya :

  1. soft tebriz, memiliki ketebalan 15ml, mempunyai 2 motif (bintik dan polos), dan memiliki 2 warna (merah dan hijau)
  2. royal tebriz, memiliki ketebalan 15ml, mempunyai 2 motif(bintik dan polos), dan memiliki 2 warna (hijau dan merah)
  3. super mosque, memiliki ketebalan 18ml, mempunya 1 motif yaitu polos, dan memiliki 2 pilihan warna 
kualitas merupakan hal penting yang kami perhatikan. kami menjamin seluruh produk yang kami jual berkualitas internasional. tak hanya itu, kami juga menjamin memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh customer kami, karena kami ada untuk anda. 
.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar