The Best Custom Design

The best Custom Design

Kamis, 05 September 2019

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM JAMI AL FALAH

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM JAMI AL FALAH 


Kami telah memasang Karpet Masjid Custom Jami Al Falah. perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005,yang bergerak di bidang penjualan dan pemasangan karpet masjid alhamdulilah higenjayakarpet sudah di percaya oleh lebih dari 2000 masjid di seluruh indonesia.

karpet ini di pasang dengan motif batik di bagian shaf nya yang bewarna kuning sebagai petunjuk shaf dan backgroundnya bewarna hijau yang memiliki kesan kedamaian dan kesegaran dalam melaksanakan ibadah sholat. karpet ini di proses dengan melalui tahap berikut ini:

  1.  pengukur ruangan supaya karpet pas saat pemasangan, jadi tidak ada potongan karpet yang terbuang.
  2.  diaplikasikan ke autocat
  3.  ditransfer ke coreldraw
  4. design di aplikasikan ke proyektor dan dicetak pada kanvas
  5.  proses menyiapkan benang/winding untun menjahit karpet pada kanvas. benang kami terbuat dari acrylic dan wool dari bulu domba new zealand.
  6.  proses menembak/menjahit/loming karpet menggunakan alat yang disebut handtaffedgun.
  7.  pemberian lapisan lateks pada karpet (6-8 jam).
  8.  finishing, merapihkan karpet dari sisa sisa bennag yang menempel pada karpet/haming lalu di haluskan menggunakan mesin shiring.
  9.  packing   
Karpet mushola atau masjid sangat dibutuhkan untuk para jamaah setelah semua didekorasi supaya saat ibadah merasakan rasa nyaman , jika hanya menggunakan sajadah pasti hanya cukup untuk beberapa orang saja, pasti gak nyaman banget kan jika sedang sujud pala tidak terasa empuk karna tidak memakai karpet. karna itu anda harus memasang karpet untuk masjid atau mushola anda. kami sudah menjual dan dipercaya oleh banyak customer, dan customer puas banget dengan pelayanan yang kami lakukan karna kami melayani dengan professional.

selain kami memproduksi dan memasang karpet. kami disini juga menyediakan jasa cuci karpet yang di lakukan dengan 2 cara yaitu cuci karpet kering dan cuci karpet basah. Tim Hjclean sangatlah teliti dalam segala hal cuci karpet karena kami disini sangat menjamin semua keamanan dan kebersihan karpet.

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM JAMI AL FALAH 

Keunggulannya:
1.Memberikan kenyamanan saat ibadah
2.Mempunyai ketebalan dan halus dibanding karpet standar
3.Bulu tidak mudah rontok
4.Sebagai pelindung lantai
5.Tidak memiliki sambungan pada shaf karpet
6.Memberikan kenyamanan saat berjalan, duduk ataupun sujud

Tidak ada komentar:

Posting Komentar