The Best Custom Design

The best Custom Design

Rabu, 16 Desember 2020

Ruangan Minimalis Menjadi Lebih Menarik Dengan Karpet Permadani

Ruangan Minimalis Menjadi Lebih Menarik Dengan Karpet Permadani 

Permadani atau karpet dapat mendukung terciptanya sebuah konsep suasana ruangan sebagai elemen interior rumah, karpet biasanya dipasang di ruang tamu atau ruang keluarga. Hanya dengan sedikit sentuhan menambahkan karpet permadani pada ruang tamu dan kamar Anda menjadi indah dan nyaman sehinga Anda menjadi semakin betah tinggal di dalamnya.

Apakah jika ruangan minimalis design prmadani akan terbatas? Tentu tidak. ruangan minimalis pun banyak design permadani untuk menciptakan ruangan yang nyaman dan ruangan yang elegant.

Yuk simak terlebih dahulu beberapa jenis permadani yang cocok untuk mmpercantik ruangan Anda!

 1. Permadani Bulu  


Permadani dengan bulu berukuran sedang tidak hanya membuat ruangan terlihat hangat, tapi juga nyaman dipijak kaki. 

2. Permadani Motif Abstrak



Permadani motif abstrak ini sangat cocok untuk ruangan minimalis bergaya modern. Tata peletakkanya pun cocok di area ruang tamu agar memberi kesan lebih kepada para tamu.

3. Permadani Rumbai 


Permadani dengan sedikit rumbai pada bagian ujungnya . Ukuran rumbai yang sedikit dan pendek ini akan mengurangai resiko benang-benang yang saling tersangkut. Untuk pilihan warna sebaiknya memilih yang senada dengan furniture di ruangan tesebut.

4. Permadani Bentuk Bulat



Permadani betuk bulat ini juga ada dan bisa terlihat cantik dengan gaya yang elegant . Sangat cocok untuk ruangan minimalis modern.


Kalau kamu mau cari permadani dengan design yang di inginkan, kami bisa mewujudkannya untuk menjadi menarik ruangan kamu. Bisa kalian cek disini

   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar