The Best Custom Design

The best Custom Design

Kamis, 05 September 2019

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AT TAQWA BOGOR

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AT TAQWA BOGOR 


Kami telah memasang karpet masjid custom At Taqwa Bogor. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, Yang bergerak dibidang penjualan dan pemasangan karpet masjid, Alhamdulillah higenjayakarpet sudah dipercaya oleh lebih dari 2000 Masjid di Seluruh Indonesia.

Karpet masjid merupakan kebutuhan masjid yang paling utama. Karpet ini digunakan sebagai alas untuk melakukan ibadah ataupun kegiatan lain didalam masjid seperti mengaji, i’tikaf dan sebagainya.

karpet ini dibuat dengan ke ahlian tangan yang dibantu dengan alat handtaffedgun yang ditembakan ke kain kanvas dengan menggunakan bahan benang yang berkualitas bagus. karpet custom ini berbeda dengan karpet - karpet lainnya diantaranya mulai dari ketebalan karpet dan kualitas dari karpet tersebut. 

produk unggulan kami adalah karpet masjid handtaffed custom design yang sudah di pasang di masjid-masjid besar di indonesia. dan kami mempunyai produk unggulan lainnya yaitu :
  • karpet masjid rool (import, dan lokal)
  • karpet kantor (polos, motif, karpet tile, dll)
  • permadani (almaya, extacy, concord, moderno, dll)
  • karpet ballroom (handtaffed, wilton, axminster, printing, dll)
kami berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada customer dalam penjualan, pemasangan dan perawatan produk kami. 

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AT TAQWA BOGOR 

Merawat karpet membutuhkan penanganan khusus dari yang ahli. karna jika kita salah atau kurang tepat dalam merawat karpet bisa membuat karpet cepat rusak dan bertambah kotor apalagi mencuci nya dengan cuci basah , jika tidak dijemur maka akan lembap dan bau. kita mempunyai jasa untuk mencuci karpet yaitu Hjclean karpet anda pun akan tetap awet.

disini kami juga menyediakan berbagai macam karpet lainnya mulai dari ukuran, ketebalan, motif atau design, diantaranya :
  1. karpet permadani, memiliki 6 jenis dengan ukuran, ketebalan dan motif yang berbeda-beda.
  2. karpet turki, memiliki 3 jenis dengan satu ukuran standard 
  3. sajadah local, memiliki 6 jeis dengan ukuran, ketebalan, dan motif yang berbeda-beda. 
  4. sajadah turki, memiliki 11 jenis dengan ukuran, ketebalan, dan motif yang berbeda-beda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar