The Best Custom Design

The best Custom Design

Rabu, 04 September 2019

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL FALAH TAMAN YASMIN BOGOR

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL FALAH TAMAN YASMIN BOGOR


Kami telah memasang karpet Masjid Al Falah Taman Yasmin Bogor. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, Yang bergerak dibidang penjualan dan pemasangan karpet masjid, Alhamdulillah higenjayakarpet sudah dipercaya oleh lebih dari 2000 Masjid di Seluruh Indonesia.

karpet custom ini memiliki motif polos di bagian saff nya yang bewarna hitam dan di bagian background nya bewarna hijau sehingga perpaduan warna hijau dengan warna dinding nya menjadi satu dan memiliki kesan kesegaran dan kedamaian.

karpet custom ini diproduksi sendiri dengan 2 pilihan bahan yang berkualitas yaitu bahan acrylic dan bahan woll, dan di proses secara profesional dengan menggunakan alat yang bernama Handtaffedgun yang ditembakan ke kain kanvas sebagai dasar pembuatan karpet. produk ini telah sukses menjadi produk best seller 5 tahun berturut-turut dan sudah banyak digunakan dimana-mana, misalnya digunakan di istana negara. 

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL FALAH TAMAN YASMIN BOGOR

Merawat karpet membutuhkan seorang ahli khusus. karna jika kita salah atau sembarangan dalam merawat karpet, karpet tersebut bisa mudah cepat rusak dan bertambah kotor apalagi mencuci nya dengan cuci basah , jika tidak dijemur maka akan menyebabkan bau yang tidak sedap dan juga karpet jangan langsung menerima cahaya matahari karena bisa menyebabkan warna pada karpet cepat pudar. kita mempunyai jasa layanan cuci karpet yaitu Hjclean, dan disini kami menjamin semua keamanan dan kebersihan karpet. karena kami tidak ingin mengecewakan pelanggan kami. dan disini kami ada untuk anda.

selain karpet masjid kami disini juga menyediakan karpet lainya seperti :
  • karpet ballroom, yang memberikan kesan elegan dan nyaman pada sebuah ruangan.
  • karpet rugs, jenis karpet fleksibel yang cocok untuk menghiasi ruangan rumah karena memiliki nuansa modern.
  • karpet office, jenis karpet yang bernuansa elegan dan terasa nyaman pada saat kita tenga bekerja.
  • karpet tangga, jenis karpet ini memiliki banyak pilihan warna dan motif dengan ketebalan yang bervariasi.
  • karpet lift, jenis karpet ini bisa dibuat dengan nama logo perusahaan, logo hotel, atau logo pemerintahan. 
kualitas merupakan hal penting yang kami perhatikan. kami menjamin seluruh produk yang kami jual berkualitas internasional. yak hanya itu, kami juga menjamin memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh customer kami, karena kami ada untuk anda. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar