The Best Custom Design

The best Custom Design

Rabu, 04 September 2019

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL KARIM JAKBAR

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL KARIM JAKBAR 



Kami telah memasang Karpet Masjid Custom Al Karim Jakbar. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005,yang bergerak di bidang penjualan dan pemasangan karpet masjid, alhamdulilah higenjayakarpet sudah di percaya oleh lebih dari 2000 masjid di seluruh indonesia.

Karpet adalah alas penutup lantai yang lapisan nya mempunyai bulu yang tebal sehingga terasa nyaman pada saat digunakan. Pengurus masjid pasti tidak akan melupakan benda ini, supaya para jamaah merasakan rasa yang nyaman dan khusyuk saat beribadah. Karpet tidak hanya digunakan diruangan rumah saja, tetapi sudah banyak digunakan dimana-mana seperti dikantor, hotel, ballroom , masjid dan lainnya.

karpet masjid custom dibuat dengan permintaan customer mulai dari pemilihan kualitas bahan, warna, design, dan ketebalan benang. karpet ini di proes dengan menggunakan alat handtaffedgun yang dikerjakan secara profesional sehinggan menghasilkan bahan yang berkualitas bagus. 

disini kami menggunakan 2 bahan yang berkualitas bagus diantaranya :
  1. bahan acrylic merupakan bahan yang terbuat dari campuran serat acrylic dan kapas yang memiliki sifat mirip wool namun lebih lembut/halus. 
  2. bahan woll adalah bahan benang yang dibuat dari bahan bulu domba yang di pintal. kami selalu menggunakan 100% benang asli dari new zealand yang memiliki kualitas terbaik. 
selain kami memproduksi dan memasang karpet, kami disini juga menyediakan jasa pemasangan karpet dan di dukung oleh tenaga kerja ahli dibidangnya. kebersihan karpet sangat lah penting bagi kesehatan kita, apalagi kebersihan karpet pada tempat beribadah, maka dari itu kami Tim Hjclean sangatlah teliti dalam membersihkan karpet tersebut supaya tidak ada debu yang tersisa. 

kami disini juga menyediakan berbagai macam produk yang kami buat sendiri diantaranya :

  • karpet permadani
  • sajadah local
  • keset anime
  • rasfur
  • kubah masjid
  • bantal foto 
Kualitas merupakan hal paling penting yang kami perhatikan. Kami juga menjamin seluruh Produk yang Kami jual berkualitas tinggi Internasional. Tak hanya itu, Kami disini juga menjamin dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh customer Kami, karena Kami disini ada untuk anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar