The Best Custom Design

The best Custom Design

Kamis, 17 Maret 2011

Karpet Handmade / Handtufted



HIGEN JAYA  KARPET adalah anak perusahaan Hernadhi Jaya Group yang merupakan  agen karpet online terbesar saat ini yang telah memiliki distributor lebih dari 3000 member diseluruh Indonesia.

Produk unggulan HIGEN JAYA KARPET adalah karpet HANDMADE Custom design. karpet jenis ini pembuatannya menggunakan mesin tembak dan dikerjakan beberapa orang. Keunggulan dari karpet handmade selain design khusus bisa mengerjakan pekerjaan yang rumit dengan design dan ukuran yang disesuaikan dengan ruangan juga bisa membuat karpet tanpa sambungan sesuai permintaan, hal ini sangat bermanfaat sekali karena lebih efisien dan yang pasti motif dan bentuk bisa disesuaikan dengan kondisi ruangan tanpa harus banyak memotong seperti karpet roll.

Karpet jenis ini biasanya berbahan dasar acrilic dan wool. Tingkat ketebalan mulai dari HT 350 ( 8 mm ), HT 450 ( 10 mm ) , HT 550 ( 12 mm ) , HT 650 ( 16 mm ). Dengan kombinasi warna dan ukuran yang bisa di setting membuat karpet jenis ini banyak digunakan konsumen menengah keatas dan seringkali dipakai sebagai alternatif apabila karpet yang diiginkan tidak ada dipasaran.

Produk kami sangat cocok untuk kantor, hotel, perumahan, tangga dan dll Selain mengerjakan project kita juga mengerjakan permadani dan keset. Sekarang sedang dikembangkan produk - produk khusus yang sebelumnya tidak ada dipasaran seperti Nama perusahaan, kaligrafi, pemandangan, gambar hewan, dll

Dengan didukung tenaga kerja yang berpengalaman dan lokasi yang cukup luas HIGEN JAYA KARPET telah memproduksi karpet Handmade dengan kualitas tinggi dengan design yang sangat indah dan bangus, beberapa perusahaan besar telah menjadi customer kami.

Bagi pelanggan yang ingin berkreatif dengan design - design sesuai selera, kami dari team HJ INTERIOR siap mewujudkan keinginan anda.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi bagian marketing kami :
JOJO  : 021-32393541 
Heru   : 081317414739

untuk menjadi distributor atau agen resmi dari produk HIGEN JAYA KARPET silahkan hubungi :
021-33117731 atau 081317414739 fax : 021-88974638

Karpet untuk Hotel

Karpet Untuk kantor

Karpet untuk Rumah

Karpet Untuk Ruang Tamu

Karpet Untuk Tangga

Karpet Untuk Lift

Tidak ada komentar:

Posting Komentar