The Best Custom Design

The best Custom Design

Rabu, 04 September 2019

PEMASANGAN KARPET MASJID CUSTOM AL GUFRON WAHANA CIKARANG

PEMASANGAN MASJID CUSTOM AL GUFRON WAHANA CIKARANG


Kami telah memasang karpet Masjid Al Gufron Wahana Cikarang. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, Yang bergerak dibidang penjualan dan pemasangan karpet masjid, Alhamdulillah higenjayakarpet sudah dipercaya oleh lebih dari 2000 Masjid di Seluruh Indonesia.

karpet ini di pasang dengan motif batik dibagian saff nya dengan perpaduan warna emas dan hijau. dibagian backgroundnya bewarna merah. walaupun motifnya simple tetapi terlihat elegant untuk dipasang di masjid Al Gufron Wahana Cikarang. 

Karpet mushola atau masjid sangat dibutuhkan untuk para jamaah supaya saat mengerjakan ibadah sholat terasa nyaman , jika hanya menggunakan sajadah pasti hanya cukup untuk beberapa orang saja, pasti gak nyaman banget kan. karna itu anda harus memasang karpet untuk masjid atau mushola anda. kami sudah menjual dan dipercaya oleh banyak customer dari pengurus masjid, pemerintah maupun ibu ibu.

PEMASANGAN MASJID CUSTOM AL GUFRON WAHANA CIKARANG


selain kami memproduksi dan memasang karpet. kami disini juga menyediakan jasa cuci karpet. kebersihan karpet sangatlah penting bagi kesehatan, apalagi kebersihan karpet masjid sangatlah penting bagi kesehatan para jamaah yang mengerjakan sholat. Namun dalam merapikan dan membersihkan masjid, harus dihindari segala hal yang berbau kemewahan tanpa makna, apalagi jika dengan itu kekhusyukan dalam sholat kita dipertaruhkan.

disini kami juga menyediakan produk yang kami buat sendiri diantaranya:
  1. kubah masjid 
  2. rasfur
  3. keset anime
  4. keset chenil
  5. batas suci
  6. bantal foto 
Hjclean adalah jasa cuci karpet dengan respon yang sangat cepat dan tanggap, memiliki tim yang sangat handal dan terlatih, dan sangat berpengalaman dan terpercaya oleh hotel, perusahaan besar, dan masjid dan hasil pencucian dari kami sudah banyak yang percaya karna hasilnya sangat bersih, lembut, dan wangi dan memuaskan hati pelanggan karna kami ada untuk anda.
Untuk selengkapnya silahkan cek : Hjkarpet.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar