The Best Custom Design

The best Custom Design

Selasa, 25 Februari 2014

Sajadah Masjid Kementerian Pertahanan

Sajadah Masjid Kemhan Jakarta

TANAH ABANG - Sejak terpasangnya, karpet handmade custom design berwarna hijau dengan garis shaf motif bunga warna terakota, jamaah masjid di kementerian pertahanan semakin merasakan nyaman, saat melaksanakan sholat.
"Dulu tidak setebal ini sajadahnya, sekarang sajadahnya halus, empuk dan tebal, nyaman banget deh pokoknya" ujar Farid, karyawan bank swasta seberang kementerian pertahanan, yang setiap shalat jum'at memilih shaf depan dalam masjid yang luasnya 600 meter persegi.
Banyak jamaah lainnya yang menyukai sajadah di masjid yang dibangun ulang, tahun 1998 ini. Bahkan jumlah jamaah yang ibadah i'tikaf saat bulan ramadhanpun meningkat di masjid ini.
Letjen TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin, Wakil Menteri Pertahanan sangat perhatian terhadap masjid di kementerian yang dipimpinnya.
Menurut Suparni, salah satu pengurus masjid kemhan, menuturkan bahwa keinginan wamen untuk mengganti sajadah masjid ini sudah lama, semenjak wamen menjabat di kementerian yang memiliki visi menjaga keutuhan NKRI. hanya saja baru terealisir pada 2012.
Yang menarik, para pengurus masjidnya, tidak hanya giat menata bangunan dan interiornya saja. Namun, kegiatan rohani lainnya di masjid ini sangat baik dan terjadwal. Da'i-da'i kondangpun sekelas Arifin Ilham, Yusuf Mansyur dll silih berganti berceramah dan berkhotbah di Masjid yang letaknya di Jalan Tanah Abang Timur ini.
Bila anda ingin sholat jumat dan ingin bersilaturahmi dengan penceramah-penceramah terkenal, silahkan jumatan di masjid kemhan. (Uha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar