The Best Custom Design

The best Custom Design

Selasa, 25 Februari 2014

Sajadah Istana Presiden

Sajadah Istana Presiden Bogor
081317414739

BOGOR - Sejak Masjid Baitussalam ini didirikan dan dibangun oleh Yayasan Amal Bhakti Muslim Pancasila, YAMP, tahun 1997, sudah berkali kali mengganti model dan jenis sajadah untuk penutup lantainya. "Namun, belum ada yang betul-betul nyaman" ujar Rois, salah satu pengurus masjid di lingkungan bangunan istana kepresidenan bogor.
Setelah tanya kesana kemari dan dengan pertimbangan kualitas, akhirnya Kepala Istana memutuskan langsung pesan ke Pabrik Karpet handmade Custom Design Hernadhi Jaya, yaitu pabrik karpet handmade terbesar yang terkenal karena selalu mengedepankan kualitas dan layanannya.
"Alhamdulillah, bagus sekali kualitasnya, motif shafnya juga serasi dengan ornamen ukiran pada dinding dinding masjid" puji Drs. Samadi MSi, Kepala Istana Bogor saat melihat langsung proses pemasangan di masjid.
Yang menarik, seluruh jamaah sholat yang terdiri dari para pegawai istana, berkali kali terlihat foto-foto diatas sajadah dengan ikon bintang, ilustrasi lambang sekretariat negara.
"Pak Presiden selalu menunaikan sholat disini, bila berkunjung ke bogor" ujar Hasby, salah satu jamaah masjid istana bogor.
Tidak heran, bagian perlengkapan istana bogor, ingin mempersembahkan kenyamanan masjid lewat sajadah yang empuk nan nyaman.
Anda juga bisa merasakan sajadah mewah ini, bila berkunjung ke istana bogor dan sholat didalamnya. (Uha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar