The Best Custom Design

The best Custom Design

Selasa, 15 Maret 2011

Karpet Masjid

 Masjid Tanjung Priok



Masjid Al Muhajirin Pulogebang Permai, Cakung Jakarta Timur

Masjid At Taubah Duren Sawit Jaktim

Mushola Keluarga

 Masjid Al Haq Bandung

 Masjid Astra Agro Pulogadung


 Masjid Cirebon

 Masjid JICT TanjungPriok

Keset Masjid

Pemasangan karpet Masjid Al Barkah BSD Tangerang


Proses finishing Masjid Al Fauzin Depok


Masjid Pertamina Cirebon
Masjid Rest Area KM 19  Jkt - Cikampek

Proses Pembuatan Sajadah untuk Imam

Proses Pembuatan Karpet Masjid Handmade Masjid Al Haq Bandung

Kaligrafi dari Karpet

Karpet Masjid Handmade adalah karpet masjid yang pembuatannya manual dengan menggunakan mesin tembak handtaff dan dikerjakan dengan sangat hati - hati. Karpet Masjid ini berbahan dasar acrilic  dan wool. Keunggulan karpet masjid ini selain bahannya halus dan lembut juga design bisa custom sesuai permintaan pembeli. Ukuran dan ketebalannya juga bisa disesuaikan dengan permintaan.

Pelanggan paling banyak dari karpet masjid ini dari perkantoran, perumahan kelas menengah keatas dan banyak juga dari pengusaha - pengusaha yang menyumbangkan dananya untuk pembuatan karpet masjid handmade. Karpet jenis ini harganya relatif mahal sebanding dengan kwalitasnya.

Untuk memenuhi permintaan karpet masjid yang berkwalitas dari pelanggan dan konsumen diseluruh Indonesia, Hernadhi Jaya Karpet mengakuisisi Pabrik Karpet Higen Jaya Karpet yang telah beroperasi sejak tahun 2006. Dengan karyawan yang berpengalaman, banyak sekali karpet masjid yang telah dihasilkan oleh Pabrik Higen Jaya Karpet, seperti Karpet masjid Al Azhar, Karpet Masjid PT Badak, Karpet Masjid Toboali, Karpet Masjid Pertamina, Karpet Masjid Astra Agro, Karpet Masjid Bakrie Kuningan, Karpet Masjid, Pusri, Karpet Masjid JICT dan masih banyak lagi karpet masjid - karpet masjid yang dihasilkan oleh tangan - tangan trampil karyawan Higen Jaya Karpet yang sahamnya 100% dimiliki oleh HJKARPET.COM

Masjid JLJ Jatiasih Bekasi

Masjid Al Muhajirin Harapan Baru Bekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar